Perwakilan PATPI menghadiri undangan Badan POM “Dialog Kinerja Badan POM”

Pada hari senin, 22 Juli 2019, perwakilan PATPI memenuhi undangan untuk acara Badan POM. Dengan bertempat di Gedung C BPOM, acara ini dihadiri oleh beragam sektor Kementerian/ Lembaga, LSM, Asosiasi, Akademisi, Pengusaha di bidang Obat dan Makanan.

Banyak terobosan yang telah dilakukan dalam memberikan jaminan obat dan makanan aman bagi seluruh elemen bangsa. “Dalam tiga tahun ini, Badan POM sudah banyak melakukan perubahan yang merupakan hasil kerja bersama. Waktu tiga tahun ini cukup penting bagi Badan POM dalam memperbaiki diri meningkatkan kinerja pengawasan obat dan makanan,” urai Kepala Badan POM, Penny K. Lukito. Ungkapan tiga tahun ini pula menandai telah berlangsungnya kepemimpinan yang telah dijalani oleh perempuan yang akrab disapa Bu Penny ini.

Sejumlah perwakilan lintas sektor memberikan apresiasi, tanggapan dan harapan ke depan untuk BPOM. Diantaranya adalah ketua GAPMMI, Adhi S. Lukman; Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf; Anggota Komisi IX DPR RI, Okky Asokawati; pengusaha jamu, perwakilan akademisi, dsb.

BPOM melakukan transformasi pengawasan obat dan makanan dengan membangun system command center. BPOM hadir di seluruh pelosok Indonesia untuk melindungi masyarakat hanya mengkonsumsi obat dan makanan yang aman dan legal, memfasilitasi dan mendukung industry obat di ndonesia serta keberpihakan BPOM kepada UMKM obat dan makanan.

FOTO : BeritaSatu Photo, Laras Cempaka

Leave Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.