Food ingredients Asia 2023 and Vitafoods Asia 2023

Informa Markets, penyelenggara pameran terkemuka, akan menyelenggarakan pameran dagang bahan makanan & minuman serta pameran bahan pangan fungsional dan nutraceutical yaitu Food Ingredients Asia 2023 dan Vitafoods Asia 2023 mulai tanggal 20 hingga 22 September 2023 di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC) di Bangkok, Thailand.
Food Ingredients Asia 2023 menghubungkan lebih dari 600 peserta pameran dan 21.000 pembeli perdagangan dari profesional makanan dan minuman terkemuka di seluruh dunia, menyediakan platform untuk networking, kolaborasi, dan memamerkan produk. Peserta dapat memperoleh wawasan tentang tren industri, inovasi, dan praktik keberlanjutan melalui pembicara utama, dan workshop.
Vitafoods Asia 2023 adalah pameran perdagangan nutraceutical terkemuka dan akses audiens dari internasional di empat sektor yang mencakup seluruh rantai pasokan nutraceutical, dari awal hingga akhir. Acara pameran dan networking kami membentuk ekosistem yang sempurna bagi bisnis untuk berkembang dan menjalin kolaborasi jangka panjang, memperkaya pemahaman mereka, dan memulai percakapan kritis seputar masalah paling mendesak terkait industri kesehatan dan nutrisi. Di Vitafoods Asia 2023, 460 + perusahaan peserta pameran dan 8.000 pembeli perdagangan dari seluruh Asia terhubung di acara tersebut.